Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to the current issue Skip to site footer

Srikandi: Journal of Islamic Economics and Banking

  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login

Current Issue

Vol. 1 No. 2 (2022): Srikandi: Journal of Islamic Economics and Banking
Published: 2022-07-28

Articles

  • PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Agung Waluyo
    103-112
    • PDF
  • PENGARUH KOMITMEN DAN TURNOVER INTENTION TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDY KASUS PERUSAHAAN YANG BERADA DI LAMPUNG)

    Yusuf Muhamad Bakhtiar, Rio Syukron Jamal, Sandy Firdaus, Vicky F Sanjaya
    67-72
    • PDF
  • PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN MULTIFINANCE SYARI’AH DI PROVINSI LAMPUNG

    Lisa Efrina
    73-80
    • PDF
  • PENGARUH PENGELOLAAN KOPERASI PONDOK PESANTREN (KOPONTREN) TERHADAP PEMBENTUKAN JIWA WIRAUSAHA PARA SANTRI

    Muhammad Khoirul Anam
    81-94
    • PDF
  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Baju Thrift Di Shabira Store Kabupaten Tulang Bawang Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada baju Thript di Shabira Store kabupaten Tulang Bawang

    Annisa Safitri Malik, Afrida Jayanti, Vicky F Sanjaya
    95-102
    • PDF
View All Issues

Editorial Address:
Prodi Perbankan Syariah Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Institut Agama Islam Ma'arif NU (IAIMNU) Metro Lampung
Jl. RA Kartini 28 Purwosari, Metro Utara, Kota Metro Lampung, Indonesia
Tel.(0725) 7851430 email: [email protected]

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.