Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • People
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Contact
  • Policies
    • Focus And Scope
    • Publication Frequency
    • Copyright Notice
    • Peer Review Process
    • Open Access Policy
    • Publication Ethics
    • Abstracting & Indexing
    • Correction and Retraction
    • Screening Plagiarism
    • Article Processing Charge
  • Guidelines
    • Author Guidelines
  • About the Journal
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 1 No. 1 (2017)

Vol. 1 No. 1 (2017)

					View Vol. 1 No. 1 (2017)
Published: 2017-07-10

Full Issue

  • Cover

Artikel Pendidikan Matematika

  • Eksperimentasi Model Pembelajaran Student Team Achievment Devisions (STAD) Berbantuan Geogebra pada Materi Similaritas Ditinjau dari Gaya Belajar

    Wawan wawan
    1-8
    • PDF
  • Implementasi Etnomatematika Berbasis Budaya Lokal dalam Pembelajaran Matematika pada Jenjang Sekolah Dasar

    Rizki Wahyu Yunian Putra, Popi Indriani
    9-14
    • PDF
  • Pengaruh Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence and Satisfaction (ARCS) terhadap Kemampuan Berpikir Matematis berdasarkan Taksonomi Bloom Revisi

    Resti Yelma Sari, Netriwati Netriwati, Fraulein Intan Sari
    15-24
    • PDF
  • Pengaruh Kemampuan Analisis terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Intellegent Quotion (IQ)

    Agus Setiawan
    25-34
    • PDF
  • Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Negasi Pernyataan Majemuk pada Logika Matematika

    Mutia Mutia
    35-44
    • PDF
  • Proses Berpikir dalam Memecahkan Masalah Logika Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Field Independent dan Field Dependent

    Ardi Dwi Susandi, Santi Widyawati
    45-52
    • PDF

akreditasi

Sinta 3

New Templete

Mulai Volume 9 Nomor 1 Juni 2025, Numerical menggunakan templete terbaru yang dapat di download disini

Keywords
Most Read
  • Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
    23
  • Etnomatematika: Nilai dan Konsep Matematika pada Benda Bersejarah di Museum Airlangga Kota Kediri
    21
  • Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa antara Problem Centered Learning dan Problem Based Learning
    17
  • Identifikasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
    14
  • Development of a Quizizz-Based Mathematics Learning Assessment Tools to Improve Students' Concepts Understanding
    12

statconter

::: Visitor :::
crossref
Editorial Office of Numerical: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Program Studi Tadris Matematika
Jl. RA Kartini 28 Purwosari Metro Utara Kota Metro, Lampung, Indonesia
numerical@umala.ac.id
Telp. (0725) 7851430
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0
Web Analytics Made Easy - Statcounter Numerical
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.