|
---|
Citedness in Scopus
Source: Scopus Database
Last Update: October 10 2020, 21:21 PM GMT+7
1.
Ichsan, I. Z., Rahmayanti, H., Purwanto, A., Sigit, D. V., & Rahman, M. M. (2020). PEB-COVID-19: Analysis of Students Behavior and ILMIZI Model in Environmental Learning. Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan, 5(1), 1-11.
https://www.journal.iaimnumetrolampung.ac.id/index.php/ji/article/view/901 on
2.
Setiawan, A. (2016). PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI FUNGSI KUADRAT BERBASIS RME UNTUK SISWA SMA/MA. Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan, 1(1), 171-177. On
https://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/1569/4/042070/meta
3.
Widyawati, S. (2016). Pengaruh Kemampuan Koneksi Matematis Siswa terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Siswa Kelas IX SMP di Kota Metro. Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan, 1(1), 47-68. Retrieved from https://www.journal.iaimnumetrolampung.ac.id/index.php/ji/article/view/33 on https://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/1155/1/012088/meta. PDF
4.
Kristiawan, M., Ahmad, S., Tobari, T., & Suhono, S. (2017). Desain Pembelajaran SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III Berbasis Karakter Di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN. Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan, 2(2), 403-432. Retrieved from https://journal.iaimnumetrolampung.ac.id/index.php/ji/article/view/178 on http://www.ijstr.org/research-paper-publishing.php?month=aug2019. PDF
5.
Widyawati, S. (2016). Pengaruh Kemampuan Koneksi Matematis Siswa terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Gaya Belajar pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Siswa Kelas IX SMP di Kota Metro. Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan, 1(1), 47-68. Retrieved from https://www.journal.iaimnumetrolampung.ac.id/index.php/ji/article/view/33 on https://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/1315/1/012029/meta. PDF
6.
Kristiawan, M., Ahmad, S., Tobari, T., & Suhono, S. (2017). Desain Pembelajaran SMA Plus Negeri 2 Banyuasin III Berbasis Karakter Di Era Masyarakat Ekonomi ASEAN. Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan, 2(2), 403-432. on
https://iopscience.iop.org/article/10.1088/1742-6596/1539/1/012014/meta