Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Home
  • Current
  • People
    • Editorial Team
    • Reviewers
    • Contact
  • Policies
    • Focus And Scope
    • Publication Frequency
    • Copyright Notice
    • Peer Review Process
    • Open Access Policy
    • Publication Ethics
    • Abstracting & Indexing
    • Correction and Retraction
    • Screening Plagiarism
    • Article Processing Charge
  • Guidelines
    • Author Guidelines
  • About the Journal
  • Archives
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2019)

Vol. 3 No. 2 (2019)

					View Vol. 3 No. 2 (2019)
Published: 2019-12-30

Artikel Pendidikan Matematika

  • Implementasi Lembar Aktivitas Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Penalaran Spasial dan Self Esteem pada Mahasiswa Matematika

    Westi Bilda, Dian Nopitasari, Desty Haswati
    77-82
    • PDF
  • Analisis Pemahaman Calon Guru Matematika terhadap Konsep Garis dan Sudut

    Udiyono Udiyono, Muhammad Ridlo Yuwono
    83-94
    • PDF
  • Pendekatan Saintifik Menggunakan Software Graphmatica untuk Menumbuhkan Kemampuan Komunikasi Matematika

    Widiawati Widiawati, Indah Widyaningrum
    95-104
    • PDF
  • Pengembangan Lembar Kerja Siswa untuk Memfasilitasi Pencapaian Penguasaan Konsep Matematika

    Efuansyah Efuansyah, Reny Wahyuni
    105-118
    • PDF
  • Pedagogical Content Knowledge (PCK) pada Mahasiswa Calon Guru Matematika

    Annis Deshinta Ayuningtyas, Davi Apriandi
    119-130
    • PDF
  • Optimasi Learning Rate Neural Network Backpropagation Dengan Search Direction Conjugate Gradient Pada Electrocardiogram

    Azwar Riza Habibi, Vivi Aida Fitria, Lukman Hakim
    131-137
    • PDF

akreditasi

Sinta 3

New Templete

Mulai Volume 9 Nomor 1 Juni 2025, Numerical menggunakan templete terbaru yang dapat di download disini

Keywords
Most Read
  • Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
    23
  • Etnomatematika: Nilai dan Konsep Matematika pada Benda Bersejarah di Museum Airlangga Kota Kediri
    21
  • Perbandingan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa antara Problem Centered Learning dan Problem Based Learning
    17
  • Identifikasi Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
    14
  • Development of a Quizizz-Based Mathematics Learning Assessment Tools to Improve Students' Concepts Understanding
    12

statconter

::: Visitor :::
crossref
Editorial Office of Numerical: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Program Studi Tadris Matematika
Jl. RA Kartini 28 Purwosari Metro Utara Kota Metro, Lampung, Indonesia
numerical@umala.ac.id
Telp. (0725) 7851430
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0
Web Analytics Made Easy - Statcounter Numerical
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.